Monday 6 June 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT Telkomunikasi Seluler ( Telkomsel ) Tahun 2016


Telkomsel Didirikan Pada Tahun 1995 Sebagai wujud semangant inovasi untuk mengembangkan telekomunikasi indonesia yang terdepan, Untuk mencapai visi tersebut Telkomsel terus memacu pertumbuhan jaringan Telekomunikasi Diseluruh penjuru indonesia secara pesat dan memperdayakan seumber daya masyarakat. Sampai saat ini telkomsel telah menjadi layanan populer untuk berbagai teknologi telekomunikasi di seluruh Indonesia termasuk yang pertama yang meluncurkan layanan roming internasional dan layanan 3G di indonesia. Telkomsel merupakan operator yang pertama kali melakukan uji coba teknologi jaringan pita lebar LTE. di kawasan asia, Telkomsel manjadi Populer Pengguna energi terbarukan untuk menara menara Base trancaiver Station (BTS). Keunggulan produk dan layanan Menjadikan Telkomsel sebagai Pilihan Pertama pelanggan seluruh indonesia,

Telkomsel terus mengotimalkan Pengembangan layanan Di indoenesia dengan memanfaatkan potensi Sinergi perusahaan induk yaitu PT telkom. Telkomsel terus mengembangakan Layanan telekomunikasi seluler unutk mengukuhkan posisi sebagai penyedia layanan gaya hidup seluler.

Telkomsel membuka kesempatan bagi para pencari kerja untu di tempatkan di berbagai posisi jabatan. Berikut posisi jabatan serta persayratan dan kualifikasinya:

GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM
Persayratan :


  1. Minimal Tamatan S1 Semua Jurusan
  2. Umur Maksimal 26 tahun
  3. IPK Minimal 3.0 Skala 4
  4. Toelf Minimal 500 atau 650 Skore TOICE
Jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru PT Telkomunikasi Seluler ( Telkomsel ) Tahun 2016 serta memiliki kualifikasi diatas yang ada pada diri anda segera daftarkan diri anda ke Telkomsel. Untuk pendaftaran di anda bisa klik Apply di bawah ini:
Hanya pelamar yang dapat memenuhi persyaratan di atas yang akan di panggil untuk melakukan test tahap selanjutnya
Pendaftaran tutup tanggal : 30 Juni 2016

0 komentar: